Selamat datang di INDONESIA One ONLINE , ingin memasang iklan dan mengirim berita hubungi Redaksi, kami menerima kiriman berita dan informasi seputar Indonesia@

Minggu, 31 Juli 2011

Kegiatan Rapat Fasilitasi Kesekretariatan di Ikuti 85 Peserta



Bahas FKDPP dan Wewenang Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat


Gorontalo,Indonesia One
Bertempat di New Rahmat Hotel, Jumat (29/7). Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Biro Pemerintahan melaksanakan Rapat Fasilitasi Kesekretariatan Dekonsentrasi Pendanaan Pelaksana Tugas (FKDPP) dan wewenang Gubernur sebagai wakil Pemerintah di wilayah Provinsi Gorontalo. Kegiatan yang berlangsung dua hari (29-30/07), menghadirkan narasumber Sekda Provinsi Gorontalo, Kepala Kanwil Perbendaharaan Negara, Kepala Bappeda Provinsi  Gorontalo dan Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Gorontalo, dan diikuti 85 peserta dari pejabat dan unsure Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi dan Kabupaten serta Kota se Gorontalo.
Menurut panitia pelaksana, kegiatan ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2010 tentang tata cara pelaksanaan dan wewenang serta kedudukan keuangan Gubernur sebagai wakil Pemerintah di wilayah Provinsi.
Selain itu sesuai Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 900/514/SJ tanggal 22 Februari 2011 tentang kegiatan dekonsentrasi dalam pendanaan pelaksanaan tugas gubernur sebagai wakil pemerintah di wilayah Provinsi.
Kemudian maksud kegiatan untuk memberikan penjelasan, pemahaman kepada peserta tentang penataan administrasi dan kesekretariatan dekonsentrasi pendanaan pelaksana tugas dan wewenang Gubernur sebagai wakil pemerintah di wilayah Provinsi Gorontalo. Serta tujuannya meningkatkan efektivitas dan akuntabilitas pelaksanaan program kegiatan dekonsentrasi dalam rangka peningkatan peran gubernur sebagai wakil pemerintah di provinsi Gorontalo. (Nur)

Koveksi Segala Macam Baju

Harga bisa nego
Rincian iklan
Terima bikin: Baju, Seragam Kerja, Seragam Promosi, Seragam Olahraga dan Produk Lainnya.

Perusahaan konveksi kami spesialis melayani order dan Konveksi baju aneka jenis pakaian dengan atribut sablon/ bordir komputer spt :

Kami siap membantu anda, untuk informasi lebih lanjut, hubungi :

Indonesia One Online

Seragam Kantor Seragam Lapangan Seragam Olah Raga

Seragam SPBU Seragam Sekolah Seragam Pemda (PNS)

Seragam Security Seragam Rumah Sakit Seragam Linmas/Hansip

Kemeja Kantor Kemeja Promosi Kemeja Balap/Formula1 Kemeja Reflector Kemeja Safari Kemeja PDH Kemeja PDL Kemeja Body Fit Polo Shirt Promosi Polo Shirt Souvenir Polo Shirt Golf Polo Shirt Eksklusif Polo Shirt Racing (F1) Polo Shirt Body Fit

 
FORUM SILATURAHMI INFORMASI DAN KOMUNIKASI ANAK BANGSA:@MARI BERANTAS KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOTISME. LAPORKAN JIKA ANDA MELIHAT TINDAKAN TERSEBUT.@INDONESIA One ONLINE GABUNGAN BERITA AKTUAL DAN FAKTUAL FORUM ANTI KORUPSI SELURUH INDONESIA @MAU PASANG IKLAN HUB : 085399620321