Selamat datang di INDONESIA One ONLINE , ingin memasang iklan dan mengirim berita hubungi Redaksi, kami menerima kiriman berita dan informasi seputar Indonesia@

Kamis, 28 Juli 2011

Proyek 2011 PU Bonebolango Mulai di Monitoring



Gorontalo, Untuk lebih mendukung program Pemerintah Kabupaten Bonebolango terkait reformasi birokrasi dan anti korupsi, Kepala Dinas PU Bonebolango Normansyah Wartabone, ST, MSi bersama staf melakukan kunjungan kerja kelokasi proyek 2011. “Kunker yang terbilang mendadak itu untuk memonitoring dan evaluasi kemajuan fisik dibeberapa lokasi proyek. “kata Kabid Bina Marga Abd Rasid Salim ,ST Kamis (28/07).
Menurutnya, evaluasi ini sebagai bahan untuk memberikan motivasi bagi para pekerja proyek (kontraktor, red) untuk lebih bekerja maksimal sesuai aturan yang ditentukan. “Dalam kunker itu kadis sangat merespon baik dan kadis menyarankan agar pelaksanaannya sesuai waktu yang ditetapkan dan pelaksanaannya disesuaikan spesifikasi teknis yang terdapat pada dokumen kontrak proyek tahun 2011, “jelasnya.
Dia juga mengingatkan para pengawas teknik lapangan untuk melakukan pengawasan melekat kepada setiap rekanan agar hasil pembangunan di daerah tersebut sesuai kontrak kerja yang disepakati.

"Sebelum pembangunan dilaksanakan, hendaknya melakukan survei lapangan terlebih dulu, baru kemudian membuat perencanaan dan pengerjaannya hingga tahap finishing," ujarnya

Ia menghimbau seluruh pengawas tehnik lapangan supaya melakukan pengawasan terhadap pembangunan proyek fisik sampai proses finishing, sesuai dengan spesifikasi yang tertera pada dokumen dan kontrak.

"Dengan demikian, hasil pelaksanaan pembangunan tersebut dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat secara optimal," kata Abd Rasid (Nur)

Koveksi Segala Macam Baju

Harga bisa nego
Rincian iklan
Terima bikin: Baju, Seragam Kerja, Seragam Promosi, Seragam Olahraga dan Produk Lainnya.

Perusahaan konveksi kami spesialis melayani order dan Konveksi baju aneka jenis pakaian dengan atribut sablon/ bordir komputer spt :

Kami siap membantu anda, untuk informasi lebih lanjut, hubungi :

Indonesia One Online

Seragam Kantor Seragam Lapangan Seragam Olah Raga

Seragam SPBU Seragam Sekolah Seragam Pemda (PNS)

Seragam Security Seragam Rumah Sakit Seragam Linmas/Hansip

Kemeja Kantor Kemeja Promosi Kemeja Balap/Formula1 Kemeja Reflector Kemeja Safari Kemeja PDH Kemeja PDL Kemeja Body Fit Polo Shirt Promosi Polo Shirt Souvenir Polo Shirt Golf Polo Shirt Eksklusif Polo Shirt Racing (F1) Polo Shirt Body Fit

 
FORUM SILATURAHMI INFORMASI DAN KOMUNIKASI ANAK BANGSA:@MARI BERANTAS KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOTISME. LAPORKAN JIKA ANDA MELIHAT TINDAKAN TERSEBUT.@INDONESIA One ONLINE GABUNGAN BERITA AKTUAL DAN FAKTUAL FORUM ANTI KORUPSI SELURUH INDONESIA @MAU PASANG IKLAN HUB : 085399620321